Toyota-Subaru Sepakat Merilis Mobil Sport dan Electric

Toyota-Subaru Sepakat Merilis Mobil Sport dan Electric

Toyota serta Subaru mengumumkan hendak merilis 86 serta BRZ generasi terkini bagaikan buah dari konvensi kedua industri sehabis Toyota Motor Corp tingkatkan kepemilikan sahamnya di Subaru Corp jadi 20 persen dari tadinya 17 persen.

Dikutip motorauthority. com, Senin( 30/ 9), dari kerja sama kedua industri dikabarkan hendak melahirkan sports car entry tingkat dengan sistem penggerak seluruh roda( all wheel drive/ AWD) apalagi berpotensi hendak melahirkan mobil bertenaga listrik berbasis Battery Electric Vehicle( BEV) pada 2021.

Dengan keahlian kedua industri miliki dikala ini, pasti tidak cuma menjanjikan mobil sport AWD yang menawarkan sensasi berkendara lebih baik, tetapi pula menciptakan mobil ramah area buat mengestimasi masa kendaraan listrik di masa depan.

Bagaikan bagian dari kemitraan ini, Subaru hendak memperluas pemakaian teknologi hybrid kepunyaan Toyota ke model Subaru lain. Dalam perihal ini Subaru tidak takut karena Toyota berpengalaman puluhan tahun menciptakan mobil hybrid.

Tidak terdapat rincian dari rencana 86 serta BRZ baru, tetapi diucap bila proyek berikutnya lebih luar biasa semenjak produk hasil kerja sama diluncurkan pada 2012 silam. Fokus kedua industri pada zona sasis serta mesin.

Terdapat berita mobil hendak mengandalkan platform Subaru yang sudah dimodifikasi ataupun bermigrasi ke platform Toyota New Global Architecture( TNGA) yang telah teruji keandalannya pada sebagian model Toyota.

Sedangkan buat urusan mesin, Toyota pula masih mengandalkan mesin Boxer Subaru bagaikan mesin pembakaran dalam yang lumayan kasar dikala ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *