U-23 imbang di pertandingan melawan Bali United

Tim nasional Indonesia U-23 bermain imbang 0-0 dalam pertandingan uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (14/06).

Pelatih tim Young Garuda, Indra Sjafri masih memainkan permainan ofensif di laga ini. Sementara tuan rumah mengandalkan pemain muda di lini depan, salah satunya adalah Mohammad Fami Al-Ayyubi.

Bermain di rumah lawan, tim nasional U23 Indonesia terus melobi dengan agresif. Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli dan Witan Sulaiman melakukan beberapa upaya.

Namun, tidak ada peluang yang mengarah ke gol di babak pertama. Salah satu peluang yang ditawarkan oleh Rafli juga tidak mencapai tujuannya.

Di babak kedua, perjuangan tim nasional U23 Indonesia melawan Bali United masih sengit. Pertandingan ofensif yang dihadirkan oleh tim muda Indra itu masih sulit ditembus untuk membela pasukan Tridatu.

Bali United mencoba meningkatkan kekuatan memukul dengan memasukkan Paulo Sergio. Namun hingga babak kedua setelah skor 0-0 belum berubah.

Tim nasional Indonesia U23 baru saja kembali ke Indonesia setelah ambil bagian dalam Piala Merlion 2019. Tim nasional Indonesia U-23 berada di peringkat ketiga.

Tim nasional Indonesia U-23 gagal lolos ke final setelah Thailand kalah 1-2. Sementara dalam perebutan tempat ketiga, Rafli dan yang lainnya mengalahkan Filipina 5-0.

Komposisi para pemain

Tim Nasional U-23 Nasional Indonesia: Dicky Indriyana; Rifad Marasabesy, Dandi Maulana, Nurhidayat Haji Haris, Rizky Dwi Febrianto, Rachmat Irianto, Hanif Sjahbandi, Kadek Agung Widnyana, Feby Eka Putra, Muhammad Rafli, Witan Sulaeman

Bali United: Samuel Reimas; Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Disa Angga, Michael Orah, Taufiq, Ahmad Agung, Arapenta, Yabes Roni, Mohammad Fahmi Al-Ayyubi, Miftahul Hamdi (jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *