Ular King Cobra Kembali Memakan Korban di Depok

Ular King Cobra Kembali Memakan Korban di Depok

Seekor ular tipe King Cobra mematuk pemuda Depok Rendy Arga Yudha( 18) sampai tewas. Perawatan di Rumah Sakit Universitas Indonesia( RSUI) Kota Depok Jawa Barat tidak sukses menyelamatkan nyawanya.

” Segenap Direksi, Manajemen serta staf RSUI ikut berduka sedalam- dalamnya atas meninggalnya RAY,” kata Humas RSUI Kinanti kala dikonfirmasi ANTARA, di Depok, Minggu.

Kinanti berkata RAY wafat sebab komplikasi gigitan ular King Cobra. Ia wafat Minggu( 10/ 11) 2019, jam 03. 35 Wib.

” Almarhum RAY dirujuk ke RSUI pada Rabu( 6/ 11) 2019 pada malam hari,” jelas Kinanti.

Semenjak dirujuk ke RSUI, grupnya sudah melaksanakan penindakan serta perawatan secara maksimal terhadap penderita RAY, baik dikala di IGD ataupun dikala di ruang perawatan intensif( ICU), sebab keadaan yang bersangkutan yang membutuhkan perawatan intensif.

Pada hari Minggu( 10/ 11) 2019 dini hari, keadaan Almarhum RAY menyusut sampai penderita wafat dunia.” Regu RSUI sudah berupaya melaksanakan penindakan cocok prosedur,” ucapnya.

Buat dikala ini kata Kinanti, jenazah almarhum dibawa ke rumah duka serta direncanakan oleh keluarga buat dimakamkan di Wonosobo.

Kejadian Rendy dipatuk ular kobra pernah viral di media sosial antara lain di Instagram( IG).

Rendy Arga yang dikenal bagaikan anak yatim piatu asal Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah telah dekat 2 tahun tinggal bersama keluarga bibinya di RT 001/ 004 Nomor. 42, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *