Update Prostitusi Online, Berkas Perkara Mucikari Vanessa Angel Masih Nyangkut di Polda Jatim

Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sudah melimpahkan berkas perkara P21 terhadap dua tersangka mucikari prostitusi online Endang Suhartini alias Siska (ES) dan TN alias Tentri Novanta ke pihak Kejaksaan Jawa Timur.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan menjelaskan pihaknya sudah melimpahkan dua tersangka ke pihak Kejaksaan sembari melengkapi barang bukti untuk keperluan P21 tahap II.

“Berkas perkara sudah sampai rampung saat ini masih proses untuk memenuhi barang barang bukti,” ungkapnya saat dikonfirmasi Surya di Polda Jatim, Sabtu (9/3/2019).

Yusep mengatakan pihaknya masih memproses berkas yang berkaitan dengan barang barang berupa data digital yang bersangkutan. Setidaknya, dibutuhkan waktu yang cukup lama lantaran begitu banyak data digital mengenai perkara kasus prostitusi online ini. Selain itu, ada beberapa keterangan saksi sederet artis yang dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk melengkapi berkas barang bukti terkait keterlibatan dua tersangka mucikari tersebut.

“Barang bukti belum diserahkan masih proses untuk memenuhi P21 tahap II,” jelasnya.

Sumber: tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *