Usai Gugat Cerai Hye Kyo Song Joong Ki Syuting Film Baru

Song Joong Ki memilih untuk melanjutkan karir aktingnya meskipun keluarganya dalam kesulitan. Baru-baru ini, aktor berusia 33 tahun itu akan siap untuk membuat film baru setelah mengajukan cerai dari istrinya, Song Hye-kyo, pekan lalu.

Usai Gugat Cerai Hye Kyo Song Joong Ki Syuting Film Baru

Menurut Allkpop, Joong-ki diam-diam mulai membuat film untuk proyek sutradara “Victory” Jo Sung-hee. Ini juga proyek pertama Joong-ki sejak pengumuman perceraiannya dengan Hye-kyo.

Victory adalah film fiksi ilmiah yang berlokasi di luar angkasa yang akan mengaitkan penampilan aktor Korea dengan bintang internasional.

Selain Joong-ki, film ini diharapkan akan dirilis pada tahun 2020 dengan aktor Inggris Richard Armitage.

Sementara itu, Hye-kyo sendiri akan siap untuk kembali ke dunia hiburan. Diharapkan bahwa ia akan membuat penampilan publik pertamanya dalam waktu dekat.

Menurut E !, Hye Kyo akan hadir akhir pekan ini di pesta promosi produk kecantikan Korea di Korea, yang diselenggarakan oleh Sulwhasoo.

Bintang berusia 37 tahun ini telah dikenal sebagai brand ambassador merek tersebut sejak Desember 2017 dan telah tampil di seluruh Asia untuk produk tersebut.

“Song Hye-kyo bermaksud untuk menghadiri acara yang dijadwalkan tanpa perubahan, namun, kami tidak dapat mengumumkan waktu dan tempat acara yang tepat,” kata perwakilan Sulwhasoo kepada media.

Pekan lalu, Song Joong Ki mengumumkan bahwa ia mencari perceraian dengan aktris Encouter.

“Saya memulai proses permohonan perceraian Song Hye-kyo dan bukannya mengkritik dan berdebat siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai,” kata aktor itu. siaran pers.

Agensi Hye-kyo mengeluarkan pernyataan atas namanya dan mengatakan perceraian itu karena perbedaan kepribadian yang tidak bisa lagi diatasi.

Pasangan ini akan berbagi aset senilai 86,5 juta dolar AS (1.200 miliar rupee) dengan tes yang dijadwalkan akhir Juli.

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bertemu untuk pertama kalinya dalam drama “Descendant du Soleil” dan membuat sumpah pernikahan pada tanggal 31 Oktober 2017 di Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *