Usai Masa Cuti nya, Raisa Berkata Harus Latihan Lagi

Usai Masa Cuti nya, Raisa Berkata Harus Latihan Lagi

Penyanyi Raisa Andriana segera mengakhiri “jeda” musik dengan menerbitkan single baru yang disebut “Return”. Ketika dia mengerjakan lagu itu, Raisa mengatakan dia harus mengulangi latihan lagu itu.

Ketika ia bertemu media di Jakarta pada Selasa (9/7), Raisa mengatakan tidak menemukan kendala untuk mengerjakan single “Kembali” yang akan dirilis Rabu (10/7).

Lagu itu sendiri adalah hasil kolaborasinya dengan Mikha Angelo, pemimpin kelompok “The Overtunes”.

“Tidak ada perubahan dalam suara, tapi ya, harus ada latihan ketahanan karena sudah lama tidak bernyanyi,” kata Raisa.

“Tapi untuk energinya, malah bertambah karena aku benar-benar senang akhirnya bisa bernyanyi,” lanjutnya.

Raisa juga mengakui bahwa statusnya yang baru sebagai ibu dan istri tidak menjadi masalah untuk mengerjakan single baru ini.

Dia menyebutkan bahwa dia bahkan dapat menyeimbangkan waktu antara musik dan keluarga, terutama anaknya yang lahir pada bulan Februari.

“Ya, karena saya sudah sehat, 100% sehat dan fokus pada hal itu, saya menemukan ritme yang baik di rumah,” katanya.

Lagu ‘Kembali’ menjadi perwujudan dari janji Raisa untuk kembali ke industri musik dan dikatakan bahwa ada peningkatan warna dan sisi yang disorot yang biasanya .

Meskipun dia mengklaim bahwa ada perkembangan dalam hal lagu dan kedewasaan karena dia telah menjadi seorang ibu, Raisa menambahkan bahwa dia selalu memasukkan identitasnya dalam lagu ini.

“Meskipun ada perkembangan dalam pengembalian Raisa kali ini, ‘Raisa-an’ akan tetap ada, identitas Raisa akan tetap di sana,” kata Raisa.

Raisa sebelumnya mengumumkan kembalinya ke dunia musik melalui sebuah video di YouTube yang telah disiarkannya pada awal 2019. Video itu menghadirkan karier musiknya dari 2015 hingga 2018.

Di tengah video, pernyataan singkat Raisa ditulis. Putih ditulis dengan huruf kapital untuk menjawab dan mengkonfirmasi: “Apakah saya sudah selesai? Tidak, tidak sama sekali …”

Setelah itu, ada dokumentasi Raisa ketika menulis lirik dan mengarang musik. Video berakhir dengan logo Raisa dengan tulisan “2019” di bawahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *