Usai Menjadi Tersangka prostitusi, Yang Hyun-suk Mengunci Instagram

Usai Menjadi Tersangka prostitusi, Yang Hyun-suk Mengunci Instagram

Mantan CEO YG Entertainment Yang Hyun-suk mengunci akun Instagram pribadinya @fromyg. Dia bertindak dengan cara ini setelah secara resmi dicurigai sebagai mediator dari layanan pelacuran.

Faktanya, selama ini, akun tersebut telah menjadi saluran komunikasi utama YG dengan para penggemarnya, artis yang di-host oleh agensi mereka untuk para penggemar artis mereka.

Berdasarkan pencarian Cnnindonesia.com, akun tersebut masih tersedia pada Rabu (17/7) siang. Namun, Kamis (18/7) pagi, akun itu sudah dikunci.

Dengan meluncurkan Soompi, YG diidentifikasi sebagai tersangka pada Rabu malam (17/7) setelah Polisi Metro Seoul menganalisis data yang dikumpulkan.

“Setelah menganalisis pernyataan dan data, kami telah menetapkan mereka (Yang Hyun-suk) sebagai tersangka dan akan membuka penyelidikan internal,” kata Unit Investigasi Regional Kepolisian Metro Seoul.

YG dilaporkan menegosiasikan layanan prostitusi untuk investor asing pada bulan September 2014, termasuk mengirim pekerja seks berlibur dengan investor asing ke Eropa pada bulan Oktober 2014.

Mantan anggota kelompok anak laki-laki Seo Taiji dan Anak Laki-laki telah diperiksa polisi pada 26 Juni selama sembilan jam. Dia membantah semua tuduhan dan mengatakan dia hanya bertemu produser terkenal pada September 2014.

Sementara itu, Jung, yang seharusnya menjadi perantara YG dan penyedia prostitusi, mengatakan YG terlibat langsung dalam memesan pesanan pekerja seks dan menyebarkan biayanya. Beberapa wanita yang ikut dalam perjalanan ke Eropa juga mengakui bahwa ada prostitusi di negara ini.

Dalam kasus ini, selain polisi yudisial, polisi juga menahan dua pekerja pelacuran dan seorang investor asing.

YG mengundurkan diri sebagai CEO YG Entertainment pada bulan Juni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *