Van Dijk: Chelsea Berbeda Tanpa Hazard

Van Dijk: Chelsea Berbeda Tanpa Hazard

Bek Liverpool Virgil van Dijk mengakui bahwa Chelsea telah berpindah tangan setelah kehilangan Eden Hazard musim ini.

Liverpool akan menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa 2019 di Istanbul, Turki, Rabu (14/8). Untuk kedua tim, trofi Piala Super Eropa akan menjadi cara terbaik untuk memulai kompetisi musim ini.

Jika Anda membandingkan kekuatan kedua tim, Liverpool akan lebih disukai karena peralatan timnya tidak banyak berubah. Sebaliknya, Chelsea kehilangan bintang seperti Eden Hazard dan David Luiz.

Van Dijk mengakui bahwa Hazard memiliki peran vital di Chelsea, tetapi The Blues akan tetap kuat, bahkan tanpa Hazard. Tanpa Hazard, Van Dijk menganggap bahwa ada perubahan dalam permainan Chelsea.

Frank Lampard wajib mengangkat kembali kepercayaan diri Chelsea.

“Dia adalah pemain berkualitas dan penting bagi Chelsea, tetapi saya pikir mereka masih memiliki banyak pemain berkualitas.”

“Saya pikir mereka bermain sekarang dengan cara yang sedikit berbeda dari tahun lalu, jadi kami akan mencoba menganalisis permainan mereka,” kata Van Dijk kepada Liverpool Echo.

Liverpool memulai kompetisi musim ini dengan kemenangan 4-1 atas Norwich. Kemenangan tersebut membuat Liverpool lebih percaya diri dalam pertarungan.

“Trofi adalah trofi yang ingin kami menangkan dan kami akan memberikan semua yang bisa kami lakukan,” kata Van Dijk.

The Reds akan bermain tanpa Alisson Becker di pertandingan ini, tetapi Van Dijk berpikir Adrian akan dapat mengambil tanggung jawab nanti.

“Saya pikir Adrian telah memainkan banyak permainan penting dalam karirnya, jadi saya tidak berpikir dia akan merasa gugup,” kata Van Dijk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *