Wajah Bek Liverpool Terluka Usai Insiden dengan Sterling

Wajah Bek Liverpool Terluka Usai Insiden dengan Sterling

Wajah pemain Liverpool, Joe Gomez terluka usai insiden dengan pemain Manchester City Raheem Sterling di kantin tempat latihan timnas Inggris, Selasa( 12/ 11) waktu setempat.

Dikutip Daily Mail, cedera di wajah Gomez itu dikenal dikala menjajaki tahap latihan The Three Lions. Nampak guratan di bagian dasar mata kanan Gomez dikala berjalan mengarah tempat latihan bersama rekan setimnya di Liverpool, Trent Alexander- Arnold.

Cedera tersebut ditengarai sebab perselisihan yang terjalin dengan Sterling. Disebutkan kalau winger lincah itu berupaya buat mencekik Gomez dikala terletak di kantin regu.

Dikala itu, Sterling lagi duduk di kantin regu kala Gomez tiba serta menyodorkan tangan buat bersalaman pada Senin( 11/ 11) waktu setempat. Tetapi uluran tangan itu dibalas Sterling yang malah berupaya mencekik Gomez.

Perilaku indisipliner itu juga membuat Sterling dihukum pelatih Gareth Southgate. Pemain berumur 24 itu tidak dimasukkan dalam skuat melawan Montenegro dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Kamis( 14/ 11).

” FA dapat berikan konfirmasi kalau Raheem Sterling tidak hendak bermain pada laga kualifikasi Piala Eropa melawan Montenegro sebab kendala yang dia mengadakan di tempat latihan regu di St. Georges Park. Sterling senantiasa terletak di dalam skuat,” tulis FA dalam statment.

Tidak berselang lama, Sterling lewat Instagram pribadinya membagikan klarifikasi soal keributan dengan Gomez. Mantan pemain Liverpool itu juga membenarkan permasalahan dengan Gomez telah berakhir.

” Aku serta Gomez baik, kami paham itu[keributan] cuma terjalin 5 hingga 10 detik. Kami bergerak maju, serta tidak membuat ini lebih besar dari tadinya,” tulis Sterling.

Perseteruan antara Sterling serta Gomez ini berawal dari laga Liverpool kontra Man City yang berkesudahan 3- 1 buat tuan rumah di Stadion Anfield, Minggu( 10/ 11). Keduanya pernah beradu alasan di laga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *