Yamaha Vega Force Memakai Jubah Baru

Yamaha Vega Force Memakai Jubah Baru

Dua merek sepeda motor top negara itu, Honda dan Yamaha, masing-masing menawarkan model Kamis yang menyegarkan (4/7). Honda telah meluncurkan desain baru pada skuter SH150i yang diimpor sementara Yamaha telah memberikan sentuhan baru kepada Duck Vega Force.

SH150i dilengkapi dengan warna-warna baru, yaitu Mat Galaxy Black Metallic, yang penampilannya sepenuhnya hitam, termasuk area tumpang tindih dari suspensi depan, pelek, jok, dan pegangan belakang. Aksen merah kecil terlihat di area tempat duduk dan lambang di sisi tubuh.

“Kami berharap warna baru ini akan dapat bertemu dengan penggemar skuter yang menyukai skuter yang dirancang dengan penuh gaya,” kata direktur pemasaran Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya dalam pernyataan resminya.

SH150i adalah skuter impor Vietnam yang dilengkapi dengan mesin 4 langkah berpendingin cairan, SOHC, 150 cc eSP. Honda mengklaim skuter ini adalah yang paling ekonomis di kelasnya dengan rekor efisiensi 40,9 km per liter (fitur ISS aktif) berdasarkan metode ECE R40 atau tes internal Honda.

SH150i dibanderol dengan harga 40,9 juta rupee di jalan di Jakarta.

Kekuatan Vega

Yamaha Indonesia telah mengusulkan desain baru, Vega Force, dengan pilihan warna baru, yaitu hitam metalik dan merah metalik, yang menggabungkan berbagai grafis.

Dalam warna hitam metalik, ada dua kombinasi warna, yaitu merah dan abu-abu. Sedangkan merah metalik didominasi oleh putih dan hitam.

“Penyegaran ini merupakan upaya Yamaha Indonesia untuk terus meningkatkan kebanggaannya saat mengendarainya,” kata Jordan Satriadi, Direktur Pemasaran Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Kamis (4/7).

Yamaha hanya mengubah warna motor, sementara fitur hingga dapur tetap sama. Sepeda motor ini memiliki teknologi FI 114 cm3 dengan standar Euro 3.

Vega Force menjual 16,06 juta rupee untuk pelek balap dan 15,15 juta rupee untuk varian pelek jari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *